Kotak Suara di Meranti Didistribusikan Hari Ini

 Kotak Suara di Meranti Didistribusikan Hari Ini
Selatpanjang-Siang ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti mulai mendistribusikan kotak suara yang berisikan semua logistik untuk Pileg ke masing-masing kecamatan. Untuk pengamanan, Polres Meranti menurunkan 18 personil untuk 9 kecamatan di Kepulauan Meranti.
 
Sebagaimana disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kabag Ops Polres Meranti Kompol La Gomo, ketika ditemui di Kantor KPU Kepulauan Meranti, Sabtu (6/4/2014) malam. 
 
"Untuk mengawal pendistribusian kotak suara pileg kita menurunkan sebanyak 18 personil untuk 9 kecamatan. Masing-masing kecamatan akan dikawal dua personil," kata La Gomo. 
 
Ditambahkan La Gomo lagi, personil dari Polres Kepulauan Meranti ini hanya akan mengawal sampai ke kecamatan. Setelah sampai nanti dilakukan serah terima dengan petugas di kecamatan. 
 
"Untuk pengawalan hanya sampai ke kecamatan. Setelah diserah terima, maka itu menjadi tanggungjawab di kecamatan dan dikawal anggota dari Polsek masing-masing," tambahnya lagi. (rep03/grc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index