Polisi Sukses Gulung Bandar Narkoba Kampung Dalam

Polisi Sukses Gulung Bandar Narkoba Kampung Dalam

PEKANBARU - Sejumlah bandar narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru melarikan diri, saat tim dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresarkoba) Polda Riau, datang hendak melakukan penangkapan, Kamis (25/4) siang.

Meski sempat memberikan tembakan peringatan ke udara, para bandar langsung berusaha kabur. “Ada seorang terduga bandar yang diamankan,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Manang Soebeti.

Salah satu terduga bandar yang diamankan tersebut dapat ditangkap setelah terjun ke Sungai Siak. “Saat para bandar akan diamankan, diduga mereka telah membuang barang bukti,” kata Manang.

Manang mengatakan, ada sekitar tiga atau empat orang yang akan diamankan. Namun, mereka langsung kabur begitu mengetahui kedatangan petugas. “Saat akan diamankan mereka kabur menceburkan diri ke Sungai Siak,” kata Kombes Manang.

Manang menegaskan, pihaknya akan mengulang penggrebekan di Kampung Dalam untuk menangkap target yang dimaksud. “Untuk terduga bandar yang diamankan saat ini di proses di kantor, untuk dilakukan pengembangan,” kata Direktur Narkoba Polda Riau.

Setelah penggrebekan, pantauan di sekitar, tampak situasi Kampung Dalam langsung sepi aktivitas, tidak seperti biasanya banyak terlihat orang hilir mudik. *

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index