Tentang Kami


Riaudaily.com adalah perusahaan media online yang telah berdiri sejak 20 Mei 2013. Saat ini, Riaudaily.com berada di bawah naungan PT. Bhakti Media Indo.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, kami telah mendalami dan memahami berbagai seluk beluk industri media online, menyajikan konten berkualitas tinggi dan inovatif kepada ribuan pembaca kami, baik lokal, nasional hingga dunia.

Dibangun dengan lebih dari 10 tahun pengalaman, Riaudaily.com memiliki tim profesional yang berkomitmen dan berpengetahuan luas dalam industri media online. 

Riaudaily.com selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru untuk memastikan pengalaman pengguna yang terbaik dan keberlanjutan bisnis kami.

Dengan audiens dari berbagai generasi dan wilayah, Riaudaily.com memiliki jangkauan global yang memungkinkan kami menjadi sumber informasi yang beragam dan relevan.

VISI

Menjadi sumber informasi terkemuka dan terpercaya di dunia digital, memberikan nilai tambah kepada pembaca kami dan membangun komunitas online yang dinamis.

MISI

  • Menghadirkan konten yang inspiratif, informatif, dan menghibur dengan standar tertinggi profesionalisme.
  • Memberikan layanan yang memenuhi kebutuhan dan harapan pembaca.
  • Terus berinovasi untuk tetap relevan dalam era digital yang terus berkembang.