Coban Rais Kota Batu, Wisata Paling Seru dan Tak Terlupakan di Kota Malang

Coban Rais Kota Batu, Wisata Paling Seru dan Tak Terlupakan di Kota Malang
Coban Rais Kota Batu Malang saat ini memang jadi favorit para pelancong yang suka memburu keindahan alam Indonesia.

Riaudaily.com - Kalau Anda sedang mengunjungi Kota Malang Jawa Timur, coba tanya kepada saudara atau masyarakat setempat, dimana destinasi wisata yang paling populer dan disukai oleh pengunjung atau wisatawan? Nama Coban Rais Kota Batu Malang, pasti menjadi salah satu yang tak bisa diabaikan.

Coban Rais Kota Batu Malang saat ini memang jadi favorit para pelancong yang suka memburu keindahan alam Indonesia. Apalagi, di Coban Rais ini, sangat terkenal dengan keberadaan air terjun yang indah dan spektakuler.

Sebenarnya bukan hanya pemandangannya alamnya saja yang membuat Coban Rais jadi tujuan wisata, sebab disini juga banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan oleh pengunjung. Mulai dari trekking, berkemah, juga tempat favorit untuk foto-foto kenangan.

Dan yang lebih menarik lagi, di Coban Rais Kota Malang ini juga dibangun rumah ala Jepang lengkap dengan desain tamannya yang sangat mirip kayak di Negeri Sakura asli. Selain itu, Coban Rais juga punya rumah hobbit yang sangat lucu persis seperti di film The Lord of The Rings" yang terkenal itu.

Lokasi Coban Rais sendiri berada di lereng Gunung Panderman, dengan ketinggian sekitar 1025 meter di atas permukaan laut. Jadi udaranya dipastian sangat sejuk damai dan asri.  

Untuk perjalanan dari Kota Batu Malang menuju ke sini, Anda bisa mencapainya dalam waktu sekitar 1 jam. Harga tiket masuk ke Coban Rais juga tak terlalu mahal, yakni Rp10.000 saja.

Para pengunjung yang sudah masuk ke kawasan wisata, bisa bebas menikmati keindahan alam sambil mandi di air terjun yang cukup dalam. Setelah puas mandi di air terjun, tak ada salahnya mencoba berbagai kegiatan seru yang lain, seperti trekking buat menjelajahi alam sekitar.

Pemadangan alam yang indah dan asri, dipastikan trecking Anda tidak akan terasa capek dan melelahkan. Wajar juga, bila di media sosial, tempat ini menjadi salah satu tempat yang cukup banyak direkomendasikan warganet untuk dikunjungi.

So, Coban Rais di Malang Jawa Timur ini, layak untuk bisa jadi pilihan nomor satu tujuan wisata Anda, sebelum liburan lebaran tiba. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index