Heboh Sosok Presiden Terawangan Anak Indigo

Heboh Sosok Presiden Terawangan Anak Indigo
Jakarta - Sebuah tayangan ramalan anak indigo terhadap calon presiden Indonesia di YouTube mencuri perhatian. Video yang diambil dari acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana tersebut menampilkan hasil penerawangan komunitas anak indigo tentang pemimpin Indonesia. 
 
Menariknya, video yang diduga direkam pada 2005 tersebut menyebutkan pemimpin masa depan Indonesia adalah sosok pemimpin yang sederhana. "Alam akan membuat sosok dari kesederhanaan mencapai kedudukan dengan cara yang mengejutkan. Mudah-mudahan sekitar enam atau tujuh tahun dari tahun 2005 orang itu sudah mulai kelihatan," begitu ramalan komunitas indigo.
 
Video tersebut diunggah ke YouTube pada 2 April 2014 oleh Arif Alawy dan sudah ditonton sebanyak 8.935 kali. Hasil penerawangan komunitas anak indigo ini pun dikait-kaitkan dengan kemunculan Jokowi pada 2012. Jokowi memang mulai dikenal luas oleh publik pada 2012. Pada tahun itu ia masih menjabat Wali Kota Surakarta dan menjadi Gubernur DKI mulai Juli.
 
Banyak yang menilai ramalan dari komunitas anak indigo ini semakin menemui kenyataan. Sosok sederhana yang disebutkan mendekati karakter Jokowi yang sederhana. Survei calon presiden 2014 pun menyebutkan Jokowi lebih unggul dibanding Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, Megawati, dan beberapa kandidat lain yang sempat digadang-gadang menjadi calon presiden.
 
Saat ditanya kru stasiun televisi, "Ada apa dengan Indonesia di masa depan?" Komunitas anak indigo lalu menjelaskan sembari menunjukkan gambar yang merupakan hasil penerawangannya. "Ini gambar tentang buku bertumpuk dengan bendera, bukunya terbuka terus ada tulisan, menceritakan bahwa sudah tercatat secara alam bahwa negeri kita digambarkan melalui bendera." 
 
"Negeri kita Indonesia akan mengalami bencana, namun alam berbaik hati mendidik seorang calon pemimpin yang munculnya dari sebuah kesederhanaan--gambarnya rumah yang sederhana. Alam akan membuat dia mencapai kedudukan ini dengan cara yang mengejutkan." (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index