Siap-siap! Drakor "Secret Ingredient" yang Dibintangi Nicholas Saputra akan Tayang Akhir April

Siap-siap! Drakor

Jakarta - Aktor tampan Indonesia pemeran film 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC), Nicholas Saputra, akan main dalam serial drama korea Viu Original berjudul "Secret Ingredient". Drakor yang dibintangi oleh aktor dari tiga negara, akan ditayangkan di 16 negara termasuk Indonesia pada 30 April 2024.

Sekain Nicholas Saputra dari Indonesia, "Secret Ingredient" yang bercerita tentang cinta dan persahabatan tersebut dibintangi Julia Baretto dari Filipina, dan Lee Sang-heon dari Korea Selatan.

Nicholas Saputra sendir berperan sebagai Chef Arif dalam "Secret Ingredient" tersebut. "Ya menarik, bekerja sama dengan pemain-pemain dan kru yang berbeda latar belakang budaya itu selalu memberikan warna baru dalam prosesnya," katanya.

"Secret Ingredient" bercerita tentang Ha-joon (Lee Sang-heon), yang meninggalkan kehidupan mewah di Seoul, Korea Selatan, demi menemukan kekasih masa kecilnya. Dalam melaksanakan misi melintasi tiga negara untuk menemukan kekasih masa kecilnya, Ha-joon bekerja menjadi kru dapur di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Di sana, dia bertemu dengan Maya (Julia Baretto) dan Arif (Nicholas Saputra), dan pertemuan mereka menghadirkan cerita tentang cinta, persahabatan, dan konflik.

???????Di samping menghadirkan cerita tentang cinta dan persahabatan, "Secret Ingredient" dari Viu dan Unilever Nutrition SEA and Indonesia menyuguhkan aneka hidangan lezat.

Serial drama enam episode tersebut akan ditayangkan di platform pemutaran video berbayar Viu pada 30 April 2024. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index