Hatta Rajasa Mundur dari Kabinet

Hatta Rajasa Mundur dari Kabinet
Jakarta - Juru Bicara Kepresidenan, Julian Pasha membenarkan, kabar pengunduran diri Hatta Rajasa sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Rencananya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu akan menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk pemberitahuan pengunduran tersebut.
 
"Ya (mengundurkan diri), tapi tunggu pernyataan dari Pak Hatta saja ya," kata dia dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Jakarta, Selasa (13/5/2014).
 
Julian mengaku, Hatta Rajasa bakal bertemu langsung dengan Presiden sore ini terkait pengunduran dirinya. "Bertemunya pukul 17.00 WIB," ucapnya singkat.
 
Namun ketika ditanya apakah dalam pertemuan itu Hatta akan didampingi capres dari partai Gerindra, Prabowo Subianto, Julian enggan menjawab. Prabowo sendiri akan menemui Presiden SBY pada Selasa sore ini.
 
Liputan6.com mencoba mengonfirmasi kepada Hatta Rajasa melalui pesan singkat, tapi belum mendapat respons hingga saat ini.
 
Sekadar informasi, kabar koalisi antara Gerindra dan PAN sudah santer terdengar, termasuk duet Prabowo dan Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014. Prabowo sebagai capres, Hatta sebagai cawapres. (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index