Nasional

Warung Remang-remang Terbakar, 3 Pelayan Tewas Berpelukan

Jakarta-Tiga perempuan tewas dalam kebakaran di warung remang-remang di Jalan Kramat Duri, RT 04/02 Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (19/4) pagi, dipastikan adalah pekerja kafe atau pelayan kafe.
 
Ketiga korban adalah Cika (25), Yeni (21) dan Dede (27). Mereka ditemukan tewas terpanggang di dalam kamar mandi di salah satu kafe. "Tiga perempuan yang tewas adalah pelayan kafe atau waitress kafe itu," kata Kapolsek Cipayung Komisaris Ua Triyono, Sabtu (19/4/2014) siang.
 
Menurut Ua, diduga ketiganya berupaya menyelamatkan diri dan masuk ke dalam kamar mandi. Jenasah korban, katanya sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk dilakukan visum. "Kafe remang-remang yang terbakar ini berderet dan semuanya ada enam pintu," katanya.
 
Menurut Ua, pihaknya sudah melakukan olah TKP masih memeriksa beberapa saksi untuk mendalami kasus kebakaran yang menewaskan 3 orang ini.
 
Sementara Mulyanto, Kasiop Sudin Damkar dan PB Jakarta Timur menjelaskan, saat ditemukan ketiga jenazah perempuan yang gosong berada dalam kondisi berpelukan. "Kami temukan jenazah mereka berpelukan di kamar mandi tersebut," katanya, Sabtu.
 
Menurutnya api muncul dari salah satu kafe yakni warung remang-remang milik Yeni. "Diduga penyebabnya korsleting listrik di warung ibu Yeni," ujarnya.
Menurutnya api mulai membakar kafe sekira pukul 05.00. Namun, warga baru melaporkannya sekira pukul 05.30.
 
"Kami turunkan lima unit mobil pemadam kebakaran," ujarnya sembari menyatakan api berhasil dipadamkam sekitar setengah jam setelah mobil pemadam datang.(rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]