Politik

PPP Meranti Serius Hadapi Pileg 2014

Selatpanjang-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Meranti terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu Legislatif 2014. Menghadapi pemilu yang kurang dari dua bulan, seluruh kader PPP dimasing-masing Dapil diminta all out memenangkan partai berlambang ka'bah dalam Pileg di Kabupaten Kepulauan Meranti ini.

"Kita harap seluruh Kader PPP di Empat Dapil yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Meranti ini bisa meraih suara semaksimal mungkin, dengan tampa membelakangi sinergiritas dan kekompakan, terutama di internal Partai sendiri,"Ungkap Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti, Dedi Putra SHi melalui Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu DPC PPP, M Na'im, kemarin di Selatpanjang.

Terlebih dalam kurun waktu kurang dua bulan lagi menuju Pileg 2014, Kata M Na'im, itu merupakan waktu yang sangat singkat, oleh karna itu setiap kader PPP diminta bekerja keras dan harus terus all out dalam meraih suara masyarakat dengan tanpa melanggar peraturan perundang-undangan.

Sebagaimana pesan yang selalu disampaikan Dedi Putra sebagai pucuk kepemimpinan DPC PPP di Kota sagu ini, M Na'im juga mengingatkan seluruh pengurus dan kader partai untuk bersatu, bemartabat serta menjunjung tinggi kekompakan dan kebersamaan, agar partai berlambang ka'bah terus disenangi masyarakat dibumi meranti ini.

Ketua Lajnah pemenangan pemilu dari DPC PPP itu menyebutkan, setiap caleg yang mencalonkan diri menuju kursi di DPRD Kepulauan Meranti dari PPP,tidak ada yang dibeda-bedakan dan disepsialkan, semua sama.

"Bagi caleg dimasing-masing dapil tetap kami beri fasilitas yang sama dari partai tampa dibeda-bedakan, tinggal lagi, masalah duduk atau tidak duduk di Kursi DPRD Kepulauan Meranti nantinya, itu tentu tergantung siapa yang bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam meraup suara terbanyak,"tuturnya. (rep05)
 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]