Ini Dia Cara Presiden SBY Rayakan Tahun Baru 2014

 Ini Dia Cara Presiden SBY Rayakan Tahun Baru 2014
Jakarta - Presiden SBY dan keluarga merayakan malam Tahun Baru 2014 di Istana Cipanas, Jawa Barat. Sama seperti rakyat kebanyakan, perayaan malam Tahun Baru keluarga Presiden juga diwarnai kembang api dan tiupan terompet.
 
Pergantian tahun 2014 ini akan menjadi yang terakhir dirayakan oleh SBY sebagai Presiden. Setelah Pilpres 2014 ini, SBY harus menyerahkan estafet kepemimpinan Indonesia kepada pemenang pemilu.
 
Meski demikian, tak ada perayaan berlebihan di Istana Cipanas. Tak ada pesta super meriah di Istana yang terletak di kaki Gunung Gede ini.
 
Presiden SBY dan Ibu Ani didampingi oleh kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Presiden SBY dan Ibu Ani kompak mengenakan baju motif kotak-kotak, meski berbeda warna. Sedangkan Agus dan Ibas mengenakan batik. 
 
Agus ditemani istri dan anaknya, Anisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sedangkan Ibas terlihat sendirian. Tak nampak Aliya Rajasa dan Airlangga Satriadhi Yudhoyono mendampingi Sekjen Partai Demokrat itu.
 
Keluarga Presiden merayakan pergantian tahun 2014 bersama masyarakat. Seperti pesta Tahun Baru pada umumnya, letusan kembang api dan tiupan terompet mewarnai detik-detik bergantinya tahun.
 
Kecuali Presiden SBY, masing-masing anggota keluarga Presiden memegang terompet. Agus Harimurti, Ibas, dan Ibu Ani terlihat ikut menipu terompet meramaikan suasana. Ibas terlihat yang paling bersemangat, dalam berbagai kesempatan dia terus meniup terompetnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index