Wow... Hactivist Australia ancam Hacker Indonesia

Wow... Hactivist Australia ancam Hacker Indonesia

Hacker Anonymous Australia mendesak Anonymous Indonesia untuk tidak menyerang situs-situs pihak yang "tidak bersalah", yang tidak terlibat dalam penyadapan yang dilakukan pemerintahnya.

Sebaliknya, Anonymous Australia mengajak hacker Indonesia untuk melakukan penyerangan bersama ke website-website Pemerintah Australia.

Dalam video yang diunggah di YouTube itu, kelompok hacker Anonymous Australia memperingatkan agar situs pihak yang tak terlibat pada aksi 'penyadapan' jangan dijadikan sasaran.

Sebelumnya, Aktivis hacker dunia maya (hacktivist) Indonesia melancarkan serangan pada sejumlah situs asal Australia, tindakan tersebut sebagai bentuk protes atas aksi penyadapan pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Sayangnya, serangan membabi buta yang dilakukan hacker Indonesia ‘memakan korban’ pihak yang tak bersalah. Akibatnya, Anonymous Australia ikut ambil suara.

Kelompok hacker dari Negeri Kangguru tersebut mengirim sebuah pesan sebagai respon tindakan Anonymous Indonesia.

Pesan ini dikirimkan karena beberapa situs lembaga sosial dan bisnis kecil ikut menjadi korban dari serangan ‘Garuda Cyber Army’.

Hacker Australia mengancam siap memblokir serangan hacktivist Indonesia bila masih menyerang pihak yang tak bersalah.(rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index