Mambang Mit Nikmati Sirup Mangrove

Mambang Mit Nikmati Sirup Mangrove

SELATPANJANG - Peringatan Hari Krida Pertanian ke-42 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti diramaikan dengan pameran hasil pertanian oleh masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (24/6/2013) di Selat Panjang.

Dalam pameran tersebut, beragam hasil pertanian maupun perikanan turut dipamerkan sebagai produk khas daerah. Salah satunya adalah makanan berbahan dasar sagu.

Sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, PT Sumatera Riang Lestari (SRL) ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Krida Pertanian dengan membuka stand pameran produk hasil pemberdayaan masyarakat yang terkemas dalam program Community Development (CD).

Koordinator CD PT SRL, Bayu Sukma Nugraha di Selatpanjang mengatakan keikutsertaan PT SRL dalam acara tersebut selain untuk mengenalkan partisipasi perusahaan kepada masyarakat juga mengkampanyekan isu lingkungan.

"Dalam pameran ini selain mengenalkan sirup mangrove dan madu, kami juga mengenalkan beragam peralatan pemadaman api sebagai antisipasi kebakaran hutan dan lahan apalagi saat ini kebakaran hutan dan lahan cukup memprihatinkan," jelas Bayu dilansir halloriau.com.

Dalam acara yang diikuti lebih dari 15 stand pameran ini, turut hadir juga Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, Wakil Gubernur Riau, H Mambang Mit dan Anggota DPD RI, H Wan Abubakar.
 
Dalam kesempatan itu, Drs Irwan Msi mendampingi Mambang Mit dan Wan Abu Bakar mengunjungi stand PT SRL dan menikmati sirup Mangrove Lestari sebagai produk khas Kepulauan Meranti.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index