Pasangan Achmad-Masrul Yakin Menang Satu Putaran

Pasangan Achmad-Masrul Yakin Menang Satu Putaran

PASIR PANGARAIAN-Sebanyak 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) se-Provinsi Riau menyatakan berkomitmen memenangkan pasangan Achmad-Masrul Kasmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2013-2018. Achmad pun menyatakan yakin menang satu putaran dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Riau, September mendatang.

Tim Achmad-Masrul terus menyusun kekuatan untuk menghadapi Pemilukada. Untuk menyatukan visi dalam memenangkan pasangan Achmad-Masrul Kasmi, DPD PD Riau menggelar rapat konsolidasi di kediaman Achmad, yang juga Pelaksana Tugas Ketua DPD PD Riau, Selasa (18/6) malam.

Rapat tersebut dihadiri ketua dan perwakilan DPC PD Riau serta ketua dan perwakilan 12 kabupaten/kota se-Riau. Dalam rapat tersebut dibahas sejumlah strategi PD untuk memenangkan Achmad-Masrul.

Ketua DPC PD Pelalawan, Anas Badrun menyatakan, seluruh DPC PD dari 12 kabupaten/kota di Riau siap memenangkan pasangan Achmad-Masrul Kasmi, dengan menggerakan mesin partai mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga tingkat ranting PD.

"Dengan adanya komitmen 12 DPC PD se-Riau, kita optimis mampu memenangkan Pilgubri 4 September 2013 mendatang," kata mantan Wakil Bupati Pelalawan tersebut.

Rapat konsolidasi di rumah Achmad, lanjut Anas, selain membahas internal PD, juga membahas rencananya pertemuan partai koalisi serta Tim Garuda yang ada di 12 kabupaten/kota se-Riau.

Di tempat yang sama, Achmad yang diusung PD dan Partai Bintang Reformasi (PBR) menyatakan dirinya optimis mampu memenangkan Pemilukada Riau dalam satu putaran. Optimisme itu dikatakan Achmad, karena didasarkan terhadap luasnya dukungan terhadap dirinya, juga telah mulai bergeraknya mesin partai dan juga relawan dalam bersosialisasi hingga ke pelosok pedesaan.

Menurut Bakal Calon Gubernur Riau yang memiliki jargon 'Segalanya untuk Rakyat' itu, selain mendapat dukungan dari masyarakat luas berkat program-program yang dianggap prorakyat, bergeraknya mesin partai koalisi serta ditunjang dengan kekuatan relawan 'Garuda Achmad' dalam menyosilisasikan program pasangan Achmad-Masrul di pedesaan juga jadi salah satu alasan keyakinannya mampu memenagkan Pilgubri hanya dalam satu putaran.

Walaupun Achmad yakin dan optimis bisa menang satu putaran, namun Plt Ketua DPD PD Riau tersebut masih merahasiakan target suara pada hari H Pilgubri 4 September 2013 mendatang. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index