Dua Minggu Lalu, Akun Ini Prediksi Air Asia akan Menghilang

 Dua Minggu Lalu, Akun Ini Prediksi Air Asia akan Menghilang
Pesawat Air Asia kode penerbangan QZ8501 rute Surabaya ke Singapura hilang kontak pada Ahad (28/12) pagi WIB. Basarnas akhirnya menemukan serpihan pesawat dan jasad penumpang di Selat Karimata, pada Selasa (30/12) lalu.
 
Ternyata, hilangnya Air Asia tersebut sudah diprediksi pengguna media sosial mirip Twitter buatan Cina, Weibo. Dua pekan sebelum insiden, pengguna akun misterius tersebut sudah memprediksi pesawat yang membawa 155 penumpang dan tujuh awak akan menghilang.
 
The Epoch Times melaporkan bahwa individu tidak dikenal itu "berungkali memperingatkan orang menjauh dari Malaysia Airlines (dan) Air Asia." Pesawat MH370 milik masakpai Malaysia Airlines, sebelumnya menghilang tanpa jejak dalam penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Beijing.
 
"Jangan menjadi korban lain dari MH370," kata pengguna tersebut dalam statusnya yang berisi peringatan pada 15 Desember lalu.
 
Mereka mengatakan Air Asia sedang ditargetkan oleh pasukan "kuat" yang disebut sebagai "tangan hitam". "Ini adalah pesan yang menyelamatkan jiwa ke Eropa atau tur AS, jangan ikut pesawat AirAsia (atau) Malaysia Airlines," kata satu posting. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index