Randy Nidji Ngebet Gabung Manchester United

 Randy Nidji Ngebet Gabung Manchester United
Jakarta-Tekad Randy Danistha sudah bulat. Keyboardis grup band Nidji menyatakan kesiapan bergabung dengan Manchester United. Randy yakin dengan keputusannya ini.
 
Eits, Manchester United yang dimaksud bukanlah yang bermain di Liga Primer Inggris, meskipun Randy bersama Nidji pernah syuting bareng para pemain klub berjuluk Iblis Merah ini dalam sebuah vido klip di Old Trafford. Randy hanya ingin mengasah kemampuannya mengolah si kulit bundar di sekolah sepak bola Manchester United di Jakarta.
 
"Kebetulan di dekat rumah gue sebentar lagi mau buka sekolahnya. Jadi gue ingin benar-benar belajar bagaimana bermain sepak bola yang benar dari sekolah Manchester United," kata dia dalam kunjungan ke kantor redaksi ROL beberapa waktu lalu.
 
Sekolah sepak bola United sebelumnya menggelar program pelatihan jangka pendek untuk anak-anak yang berlangsung di Stadion Lebak Bulus. Program ini biasanya digelar pada waktu-waktu tertentu. Rumah Randy di Cinere kebetulan dekat dengan Lebak Bulus.
 
"Nggak masalah kan gue ingin berlatih layaknya pesepak bola profesional meskipun gue nggak mau berkarier di sini," ujar pemeran tokoh Muluk dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk ini.
 
Meski mengaku sangat suka bermain sepak bola, tapi uniknya pria 29 tahun ini jarang menonton pertandingan di televisi. Ia mangaku baru akan menonton pada saat Piala Dunia dan Piala Eropa. Makanya saat ditanya tentang pemain idola, Randy sempat bingung. "Wayne Rooney kali ya...hahaha."
 
"Dia memang nggak suka nonton, tapi main bolanya suka. Posisi Randy striker. Nidji kan sering main bola. Kami juga punya turnamen futsal untuk Nidjiholic," kata Adri, drummer Nidji mengomentari tentang kegemaran Randy bermain bola. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index