Prabowo: Saya tak Cari Kekuasaan untuk Kepentingan Pribadi

Prabowo: Saya tak Cari Kekuasaan untuk Kepentingan Pribadi
PURWOKERTO - Capres nomor urut 1, Prabowo Subianto, mengaku sudah merasakan dukungan dari berbagai wilayah Indonesia. Saat berkunjung ke Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (2/7), ia pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan rakyat di sana.
 
"Tapi ingat, saudara mendukung saya bukan untuk saya duduk di sebuah kursi kekuasaan, bukan itu. Saya tidak mencari kekuasaan untuk kepentingan pribadi," kata Prabowo, selepas santap shaur bersama masyarakat di Gor Satria Purwokerto, Rabu.
 
Prabowo mengatakan bersama Hatta Rajasa bergabung dengan tokoh-tokoh nasional lainnya dalam koalisi Merah Putih. Ia mengatakan semua tokoh ini mempunyai kesamaan tekad agar kekayaan bangsa Indonesia tidak terus diambil oleh orang lain.
 
"Rakyat Indonesia sadar bahwa tidak mungkin negara kita sejahtera kalau kekayaan kita tidak dijaga, tidak diamankan," kata dia.
 
Untuk itu, Prabowo mengatakan Indonesia membutuhkan pemerintahan yang kuat dan tegas. Ia mengklaim dapat memberikan itu apabila mendapat mandat untuk memimpin Indonesia ke depan.
 
Ia mengatakan koalisi Merah Putih pun punya kekuatan lebih dari 60 persen di parlemen. "Kita kompak, kita bersatu hati, karena kita satu hanya untuk mengabdi pada bangsa dan rakyat Indonesia," ujarnya. (rep01/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index