Warga: Ternyata, Pak Jokowi Seperti Santri

Warga: Ternyata, Pak Jokowi Seperti Santri
SUKABUMI - Capres Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren Al-Hasaniyah KHR Amang Muhamad di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/7). Kedatangannya untuk meminta dukungan dari para santri.
 
Sebelum tiba di ponpes yang berada di Kampung Babakan Kaum, Kelurahan Cicurug itu, Jokowi menyapa warga yang sudah sejak pagi menunggu.
 
Namun, ia sempat singgah ke warung kecil untuk berbelanja makanan ringan dan membagikannya ke warga masyarakat untuk berbuka puasa.
 
"Saya senang bisa berjabat tangan langsung dengan Pak Jokowi. Selama ini saya hanya melihatnya di televisi. Ternyata, Pak Jokowi seperti santri dan jauh dari apa yang telah diisukan seperti di Tabloid Obor Rakyat," kata salah seorang warga, Enah.
 
Pertemuannya Jokowi dengan pimpinan ponpes dilakukan secara tertutup dan belum diketahui apa hasil dari pertemuan ini. Namun, informasi yang dihimpun dari warga, capres yang mempunyai jargon Indonesia Hebat tersebut mengunjungi Ponpes Al-Hasaniyah untuk meminta doa agar pada pilpres 9 Juli nanti berjalan dengan aman, lancar dan bisa menang. (rep01/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index