Akibat Film Horor, Dua Gadis Ini Tega Tikam Teman

Akibat Film Horor, Dua Gadis Ini Tega Tikam Teman
Wisconsin – Gara-gara keranjingan menonton film horor, dua gadis berusia 12 tahun asal Wisconsin, Amerika Serikat, tega menikam temannya sendiri di sebuah hutan seperti layaknya adegan sebuah film horor. 
 
Dikutip dari CNN, serangan ini terjadi pada Jumat, 30 Mei 2014 malam. Kejadian bermula kala dua tersangka, Morgan Geyser dan Anissa Weier, menginap di rumah teman sekolah mereka yang juga berusia 12 tahun.
 
Rupanya serangan ini telah direncanakan sejak Februari lalu. Dua tersangka ini awalnya ingin membunuh korban dengan melakban mulutnya saat ia tertidur dan kemudian menikam lehernya dengan pisau.
 
Rencana lain juga sempat dipikirkan, yakni dengan membunuh korban di kamar mandi yang memiliki saluran air di lantainya sehingga pembersihan jasad korban mudah dilakukan. 
 
Hingga akhirnya kedua gadis ini sepakat untuk membawa korban ke sebuah hutan. Di sana korban ditusuk hingga 19 kali. Tusukan ini begitu dekat dengan organ-organ vital korban, serupa adegan dalam film horor.
 
Untungnya korban masih bisa merangkak keluar hutan dan berhasil ditemukan oleh seorang pengendara sepeda. Saat ini korban berada dalam kondisi stabil di sebuah rumah sakit. Kedua gadis belia tersangka pembunuh telah ditangkap dan diadili atas tuduhan percobaan pembunuhan. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index