Gadis 15 Tahun Ini Diduga Diperkosa 38 Pria

Gadis 15 Tahun Ini Diduga Diperkosa 38 Pria
Kelantan – Polisi Malaysia telah menahan 13 orang dan mencari tersangka lainnya atas tuduhan pemerkosaan terhadap gadis berusia 15 tahun yang diduga dilakukan oleh 38 pria. Demikian pernyataan di sejumlah media Malaysia pada Jumat, 30 Mei 2014.
 
Dikutip dari Reuters, pemerkosaan ini terjadi di sebuah gubuk kosong yang menjadi sarang para pengguna narkoba di negara bagian Kelantan pada 20 Mei lalu. Di antara para pelaku, terdapat seorang ayah dan dua orang putranya.
 
Kejadian itu bermula saat korban bertemu dengan teman perempuannya dan diajak masuk ke sebuah rumah kosong. Di sanalah, ia diperkosa secara bergantian oleh 38 laki-laki. Polisi juga sedang menyelidiki apakah temannya yang berusia 17 tahun itu juga diperkosa.
 
Dari hasil penyelidikan sementara, beberapa pelaku terbukti menggunakan obat terlarang jenis amphetamine. 
 
Malaysia dan sejumlah negara Asia lainnya, termasuk India, memang dikenal sebagai negara dengan jumlah kasus perkosaan yang tinggi. Menurut statistik polisi Malaysia, hampir 3.000 kasus perkosaan terjadi di negara itu pada 2012 dan 52 persen di antaranya menimpa gadis-gadis muda berusia di bawah 16 tahun. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index