Kata Iniesta, Barcelona Harus Lakukan Perubahan Total

 Kata Iniesta, Barcelona Harus Lakukan Perubahan Total
Barcelona-Andres Iniesta menilai skuad Barcelona harus melakukan perubahan musim depan demi kembali mengangkat prestasi mereka. Terlepas apakah Barca musim ini bakal meraih gelar ataupun tidak.
 
Barcelona terancam puasa gelar musim ini. Mereka tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey. Lionel Messi dan kawan-kawan juga masih memiliki peluang 50:50 dengan Atletico Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini.
 
"Kami gagal sebagai grup, sebagai tim dan dalam momen-momen tertentu. Terkadang sesuatu tidak berjalan seperti yang kita inginkan, bukan karena kami tidak menginginkan menang tapi karana situasinya berjalan seperti ini," katanya kepada Marca.
 
"Sehingga perubahan sangat dibutuhkan, walupun kami memenangi gelar atau tidak musim ini," lanjutnya.
 
Meski menyarankan perubahan skuad, Iniesta masih percaya dengan kapasitas Gerardo Martino di kursi pelatih Barcelona. "Buat saya, pelatih kami saat ini adalah yang terbaik. Sehingga kami berharap dia bisa melanjutkan tugasnya di sini."
 
"Saya selalu melihatnya selalu memiliki motivasi dan tekad serta keyakinan terhadap potensi kami. Tapi sesuatu tidak selalu berjalan baik. Tidak hanya baginya, tapi juga buat para pemain. Tahun pertama memang selalu sulit bagi pelatih manapun." (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index