Liga Inggris: Harapan Juara Liverpool Menipis Setelah kalah 0-2 dari Everton

Liga Inggris: Harapan Juara Liverpool Menipis Setelah kalah 0-2 dari Everton

Liverpool - Liverpool kalah dari Everton 0-2. Artinya, kans Liverpool memenangi Premier League musim ini kian pudar. Liverpool bertandang ke Goodison Park, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Meski tampil dominan, tim tamu menyia-nyiakan kesempatannya sepanjang laga.

Sementara Everton tampil lebih efisien. Gol pertama didapatkan pada menit ke-27 lewat Jarrad Branthwaite, memanfaatkan kesalahan pertahanan Liverpool. Liverpool kembali dihukum kesalahan pertahanan pada menit ke-58. Dominic Calvert-Lewin leluasa menanduk bola hasil sepak pojok.

Kekalahan ini menjadi pukulan telak buat Liverpool di persaingan gelar. Pasukan Juergen Klopp tertahan di posisi dua dengan 74 poin dari 34 laga, tiga poin di belakang Arsenal dan satu poin di depan Manchester City (32 laga).

Buat Everton, ini kemenangan penting karena menjauhkan mereka dari zona merah. The Toffees masih di posisi 16, tapi kini delapan poin dari Luton Town di batas area degradasi.

Susunan pemain

Everton: Pickford, Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko (Young 46'), Gueye (Onana 75'), Harrison, Doucoure, Garner, McNeil, Calvert-Lewin (Chermiti 94')

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold (Gomez 84'), Konate (Quansah 64'), Van Dijk, Robertson (Tsimikas 84'), Szoboszlai (Endo 64'), Mac Allister, Jones (Elliott 64'), Diaz, Salah, Nunez

Baca artikel sepakbola, "Everton Vs Liverpool: Si Merah Kalah 0-2" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-7309312/everton-vs-liverpool-si-merah-kalah-0-2.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index