Inilah Alasan Kenapa Virzha Tersingkir

Inilah Alasan Kenapa Virzha Tersingkir
Riaudaily.com,  Jakarta - Mengejutkan! Itu kata yang tepat untuk menggambarkan tersingkirnya Muhammad Deverzha alias Virzha dari panggung spektakuler Indonesian Idol akhir pekan kemarin.
 
Padahal tidak sedikit yang memperkirakan grand final Indonesian Idol akan diramaikan aksi seru antara Nowela dan Virzha. Ternyata, memang Indonesian Idol tak mudah ditebak. Penyanyi asal Aceh itu akhirnya gagal melaju ke grand final.
 
Pekan lalu, finalis yang mengikuti audisi Medan itu menyanyikan lagu "Try" yang dipopulerkan Pink dan kemudian berduet dengan idamannya, Raisa dalam lagu "Endless Love" milik Lionel Richie dan Diana Ross.
 
Dari dua penampilannya, Virzha tak lolos dari kritik. Walau Anang dan Dhani tetap menyukai Virzha, tapi Titi DJ melihat ketidaknyamanan Virzha dalam menyanyikan lagu "Try", Virzha terlihat tidak prima seperti pekan sebelumnya, "Kamu tidak di zonanya kamu, entah kecapaean. Tidak seprima pekan-pekan lalu."
 
Usai berduet dengan Raisa, Virzha juga mendapat kritik dari Dhani. Menurut Dhani, ada beberapa nada-nada Lionel Riche, penyanyi aslinya, yang tidak masuk. Walau begitu, Dhani tetap merasa terhibur dengan aksi Virzha.
 
Tantri "Kotak" juga menilai Virzha agak gugup saat tampil bersama Raisa. Walau Virzha beralasan, bahwa Raisa merupakan penyanyi idolanya.
 
Pemilik Goyang Ngangkang itu mengaku lelah dan memiliki firasat pulang pekan ini, karena rindu dengan orangtua di Medan. 
 
Firasat ada, kayak lelah banget pengin pulang. Firasat ya begitu, rindu sama orangtua yang ada di Medan," ungkap Virzha pascababak spektakuler Indonesian Idol di Studio 8 RCTI, Jakarta, Sabtu (10/5/2014) dini hari.
 
Lalu, bagaimanakah kelanjutan karir Virzha usai Indonesian Idol?. Apakah dia akan menyanyi solo atau ngeband, kita tunggu saja kabar selanjutnya. (rep01/ozc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index