Queen of Tears Episode 9: Lucunya Melihat Dinasti Queen Hidup Kampung Petani

Queen of Tears Episode 9: Lucunya Melihat Dinasti Queen Hidup Kampung Petani

Jakarta - Penggemar Drakor Queen of Tears sudah tak sabar menunggu episode 9 yang tayang Sabtu malam (6/4/2024). Para penggemar sudah tak sabar bagaimana nasib keluarga Hong Hae In dan keluarga berusaha untuk hidup sederhana di kampung Yongdu-ri. Babak baru akan dimulai.

Melansir cuplikan yang dirilis tvN lewat Instagram resmi mereka, digambarkan bagaimana Hong Hae In dan keluarga berusaha untuk hidup sederhana di kampung Yongdu-ri. Di episode 9 ini banyak sekali komedi, tapi juga tragedi. Sangat lucu membayangkan keluara kaya Dinasti Queen hidup dan membaur bersama para petani di Kampung.

emua harus menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di luar kemewahan terlebih makanan yang mereka konsumsi di meja pun nggak lagi semewah biasanya. Kabar baiknya: Beom Ja (Kim Jung Nan) mungkin akan bertemu tambatan hatinya!

Di sisi lain, Baek Hyun Woo berusaha untuk menyelamatkan Queens dengan mengkonfrontasi Yoon Eun Seong. Tapi kekacauan terjadi di depan perusahaan dan ada demonstrasi besar-besaran. Ada orang yang dilempar telur oleh demonstran. Akankah itu Baek Hyun Woo?

Kembali ke episode 8, Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) akhirnya resmi bercerai. Spesial buat mengurusi perceraian itu, Hong Hae In menggaet Vincenzo (Song Joong Ki) sebagai pengacara. Tapi nggak cuma pertikaian dua orang itu saja yang jadi pusat perhatian.

Keluarga Hong dapat serangan dari segala penjuru. Otak dari serangan ini tentu saja adalah Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon). Di sisi lain, terungkap juga sebuah fakta yang menghubungkan antara Eun Seong dengan Bu Moh (Lee Mi Sook) yang selama ini dikenal sebagai simpanan pemilik Queens, Hong Man Dae (Kim Kap Soo).

Bu Moh berhasil meracuni Hong Man Dae sampai sekarat. Itu sudah jadi rencana besarnya sejak Hong Man Dae memberikan kuasa atas segalanya buat perempuan simpanannya itu. Setelah Moh Seul Hee mengambil alih Queens, semua anggota keluarga mendadak menghilang.

Queen of Tears tayang Sabtu malam (6/4) di Netflix. Jangan sampai ketinggalan. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index