Dapat Kontrak Bagus: Ibra Memilih Pensiun di PSG

 Dapat Kontrak Bagus: Ibra Memilih Pensiun di PSG
Paris - Zlatan Ibrahimovic mengabaikan rumor-rumor yang sering menyebutnya akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Ibrahimovic menyatakan hasratnya untuk mengakhiri karier di PSG.
 
Setelah bertualang ke Belanda, Spanyol, dan Italia, Ibra kini bermukim di PSG. Bomber asal Swedia itu sangat produktif dan telah menyumbangkan 75 gol untuk Les Parisiens dalam dua musim terakhir.
 
Beberapa waktu lalu, Ibra sempat diisukan akan pindah ke Real Madrid dan menyusul Carlo Ancelotti atau bereuni dengan Jose Mourinho di Chelsea. Akan tetapi, dia mengaku masih bahagia di PSG, bahkan ingin bertahan di klub tersebut sampai gantung sepatu.
 
"Di sini saya punya kontrak yang bagus, yang masih tersisa dua tahun," ucap Ibra seperti dikutip CalcioNews24.
 
"Tapi, kadang-kadang saya melihat surat kabar atau mendengar rumor-rumor yang mengatakan saya mungkin meninggalkan PSG," sambungnya.
 
"Jadi, saya ingin menegaskan bahwa saya sangat bahagia di Paris. Saya senang menjadi bagian tim ini dan saya ingin mengakhiri karier saya sebagai pemain di Paris Saint-Germain," kata mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan ini. (rep05)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index