Politik

Megawati Mau Berkomunikasi dengan SBY Asal...

Jakarta - Politikus PDIP, Eva Kusuma Sundari, mengungkapkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebenarnya bersedia bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Asalkan jika ada kepentingan yang mendesak.
 
“Mega maulah bertemu SBY kalau ada urgensi-nya. Asas manfaat,” kata Eva saat berbincang dengan Okezone, Senin (28/4/2014) malam.
 
Eva menegaskan, pertemuan Megawati dengan SBY bisa terjadi bila ada pembahasan dan pertemuan di lapisan tengah kedua partai sebelumnya. “Biar lapis menengah komunikasi. Kalau mereka mentok baru top leader turun,” ujar anggota komisi III DPR RI itu.
 
Seperti diketahui sejak menjabat sebagai presiden pada 2004, hubungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Megawati Soekarnoputri merenggang. 
 
Namun, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan, sebenarnya SBY selalu membuka diri untuk berkomunikasi dengan Megawati. 
 
"Harus diluruskan. Kalau berkomunikasi dengan Ibu Mega, sejak SBY jadi presiden sudah dibuka komunikasi dengan Ibu Mega, jadi bukan karena sekarang ini PDIP menjadi pemenang pemilu, terus SBY mau ketemu banget dengan Ibu Mega. Itu tidak benar," ungkap Max. (rep01/okc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]