Wow, Ini Dia Cuplikan Lagu Top 6 Indonesian Idol

Wow, Ini Dia Cuplikan Lagu Top 6 Indonesian Idol

Jakarta – Malam top 6 besar  Indonesian  Idol 2014 malam ini akan di isi dengan lagu dangdut dan barat.  Berikut ini adalah cuplikan lagu yang akan dibawakan oleh 6 finalis Indonesian Idol, Sabtu (18/04/2014), seperti yang dikutip dari akun resmi Indonesian Idol.

@GioIdol8
Lagu yang akan dibawakan oleh gio adalah lagu dari @officialST12. Band yang sudah menghasilkan 5 album ini ditemukan oleh Label Rekaman Trinity Optima, kemudian diorbitkan dan menjadi terkenal seperti sekarang. Lagu kedua Gio menyanyikan lagu dari @BrunoMars, lagu ini mngisahkan kekagumannya terhadapat wanita cantik yang dia sukain, dari lagu ini juga Bruno Mars menjadi terkenal karena lagu ini Hits di berbagai Negara.

@UbayIdol8

Lagu pertama yang akan Ubay nyanyikan ialah lagu dari @bandwali, lagu ini terdapat di album kompali dengan beberapa artis lainnya yang di jual di salah satu restoran cepat saji di indonesia, dari lagu ini Wali Band juga menjadi terkenal seperti sekarang. Lalu lagu kedua, lagu ini dinyanyikan oleh seorang perempuan cantik yaitu @Selenagomez, bercerita tentang percintaan antara sepasang kekasih, lagu ini sangat mudah diingat dan easy listening, lagu ini sudah menjadi hits diberbagai negara.
 

@VirzhaIdol8

Lagu pertama yang akan dinyanyikan oleh Virzha di #IndonesianIdol2014 adalah lagu yang dinyanyikan oleh @Zaskia_gotik. Zaskia mulai bernyanyi pada umur 5 tahun, tetapi mulai serius saat lulus sekolah dasar. Lalu lagu kedua Virzha akan menyanyikan lagu dari @Train, lagu ini bercerita tentang suasana Festival yang bertempat di gurun pasir, difestival tersebut terdapat patung pria yang terbuat dari kayu yang akhirnya akan dibakar diakhir festival.

@YukaIdol8

Yang seperti aku bilang tadi, sesuai dengan tema #IndonesianIdol2014 hari ini, Yuka akan menyanyikan 1 Dangdut yaitu lagunya Rhoma irama, lagu Bang Oma ini juga dibawakan ulang oleh anaknya yaitu Rhido Rhoma. Kedua lagu dari Agreat Big World feat Christina Aguilera @Xtina @AGreatBigWorld, lagu ini bercerita tentang perpisahan, dan sang vokalis mencoba menggambarkan melalui lagu tersebut.
 

@HuseinIdol8

Husein akan menyanyikan lagu yang pernah di bawakan oleh P.Ramlee tetapi versi @Ahmaddhaniprast
lagu ini adalah sountrack dari film komedi malaysia pada tahun 1964, dimana seorang pria mempunyai 3 orang istri. Lagu kedua husein akan menyanyikan lagu dari sebuah grup band yaitu @OneRepublic, lagu ini telah menjadi salah satu single yang paling sukses, mencapai posisi no 1 di banyak negara, temasuk di Britania Raya dan Canada.

 

@NowelaIdol2014

Lagu yang akan dibawakan Nowela adalah lagu yang dibawakan oleh Camelia Malik, lagu ini mendapatkan penghargaan khusus Lirik Lagu Terbaik di tahun 2002. Kemudian lagu kedua, yaitu lagu yang dibawakan oleh @Aliciakeys lagu ini menduduki posisi no 4 di UK Singles Chart download dan lagu tersebut diumumkan sebagai single kedua dari the Element of Freedom di Inggris. (rep01/indonesianidol2014)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index