Aguero Cemerlang, City Mati-matian Rayu untuk Bertahan

 Aguero Cemerlang, City Mati-matian Rayu untuk Bertahan
Manchester-Chief Manchester City, Sheik Mansour, berusaha keras mempertahankan striker andalannya, Sergio Aguero. Dikatakan bahwa pemilik The Citizens itu sudah bertemu dengan Aguero dan berbicara kepadanya agar tidak pindah dari Etihad Stadium.
 
Striker asal Argentina tersebut menjadi pusat pembicaraan, menyusul kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid mengincarnya. Aguero pun ditengarai punya keinginan pindah karena dia lebih suka dengan lingkungan berbahasa Spanyol.
 
Akan tetapi, menurut Daily Mail, sang presiden tak mau kehilangan mantan striker Atletico Madrid tersebut. Karena itu, dia berusaha keras membujuk Aguero agar tidak meninggalkan Manchester Biru.
 
Memang, City sangat membutuhkan sosok Aguero. Meskipun dirinya kerab dibekap cedera pada musim ini, tetapi Aguero masih tetap produktif, yang dibuktikan dengan torehan 25 gol. Alhasil, City berada di jalur yang bagus dalam perburuan gelar juara Premier League, di mana mereka hanya terpaut empat poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara.
 
Aguero menjadi incaran Madrid, yang membutuhkan tambahan stok penyerang. Saat ini Madrid hanya mengandalkan Karim Benzema sebagai striker murni, setelah mereka menjual Gonzalo Higuain ke Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index