Jaringan Ngadat

Asik, Pelanggan Indosat Dapat Kompensasi

Asik, Pelanggan Indosat Dapat Kompensasi
Jakarta-Jaringan seluler Indosat pada Kamis dini hari hingga sore (3/4/2014) mengalami gangguan yang membuat penggunanya kesulitan berkomunikasi. Sebagai bentuk kompensasi, Indosat memberikan bonus pulsa kepada pelanggannya.
 
Pelanggan yang mengisi pulsa pertama pada 7 sampai 9 April 2014, akan mendapat bonus pulsa 50 persen dari nominal pengisian pulsa. Bonus ini berlaku di seluruh Indonesia, namun hanya ditujukan kepada pelanggan IM3 dan Mentari yang dapat dicek di *555*9#.
 
Bonus pulsa berlaku selama 3 hari setelah bonus diterima terhitung dari tanggal pengisian pulsa. Bonus itu dapat digunakan untuk panggilan telepon dan SMS ke semua operator telekomunikasi dalam negeri dan tidak dapat ditransfer ke nomor lain.
 
Dalam keterangan resmi, Senin (7/4/2014), Indosat mengatakan langkah ini merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan yang tetap setia memakai layanan Indosat saat kendala jaringan 3 April lalu.
 
"Kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pelanggan setia yang terus bersama kami hingga layanan kembali normal dihari yang sama Kamis lalu. Kami berharap apresiasi ini memberikan manfaat, dan sekaligus menjadi bukti komitmen kami untuk senantiasa memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan", kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index