Fatin Bertahan di Posisi #5 Chart iTunes Indonesia

 Fatin Bertahan di Posisi #5 Chart iTunes Indonesia

JAKARTA-Memang tak salah Fatin Shidqia Lubis (16) mendapatkan debut single "Aku Memilih Setia" dari Sony Music Indonesia. Single cinta-cintaan miliknya itu masih saja bertahan di lima besar chart iTunes Indonesia.

Para Fatinistic sukses membuat seorang Fatin di awal kariernya di industri musik dengan membeli lagu "Aku Memilih Setia" versi original.

Fatin dan Novita Dewi berbarengan mengenalkan single perdana mereka sejak masuk final X Factor Indonesia Jumat, 17 Mei lalu. Belum sampai 12 jam single mereka tembus ke 20 besar chart iTunes Indonesia. Bahkan, single milik Fatin yang merangsek ke posisi #1 saat itu.

Keduanya sempat terlempar dari 20 besar dua hari berikutnya. Namun, usai final digelar, di mana Fatin didapuk jadi pemenang X Factor Indonesia pada Jumat, 24 Mei, single mereka masuk kembali 20 besar.

Fatin hingga sekarang masih bertahan, sedangkan single terbaru Novita Dewi (33), "Sampai Habis Air Mataku" sebenarnya sudah keluar dari 20 besar chart iTunes sejak pekan lalu. Namun, lagu duet Novita-Alex Rudiart, "Just Give Me a Reason" justru masih diburu penggemarnya. Lagu tersebut masih bertahan di chart iTunes Indonesia di posisi #9.

Melihat timeline akun Fatin, dia bersama Mikha Angelo (15) sudah bersiap-siap terbang ke Palu, Sulawesi Tengah. Mereka akan tampil di  Silae Convention Hall pada Rabu, 5 Juni. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index