Sosialita

Ssttt, Raffi Ahmad dan Nagita Lamaran di Jepang

Jakarta-Kepergian Raffi Ahmad ke Jepang beberapa waktu lalu ternyata tak seorang diri. Selain ditemani oleh keluarga, Rafi mengajak serta artis Nagita Slavina, yang kabarnya sedang memiliki hubungan dekat dengan Raffi.
 
"Saat pergi ke Jepang kemarin, Raffi kan memang sedang ada urusan bisnis. Tapi kita di sana juga bertemu dengan Gigi (panggilan Nagita Slavina) dan keluarganya yang juga sedang berlibur ke Jepang," kata Amy, ibunda Raffi, saat ditemui dalam Panasonic Gobel Award, Sabtu, 5 April 2014.
 
Sempat dikabarkan pula bahwa kepergian Raffi ke Jepang untuk melamar Nagita. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Amy. "Jika nantinya ada lamaran, kami pasti akan infokan ke teman-teman. Jadi di Jepang Raffi hanya menjalankan bisnis dan liburannya," ujar Amy.
 
Amy menjelaskan bahwa dirinya dan Raffi telah memesan tiket sejak empat bulan lalu. "Kita tidak berangkat bersama, memang hanya kebetulan bertemu di sana," ujar Amy.
 
Raffi yang menjadi salah satu pemenang dalam Panasonic Gobel Awards tidak hadir. Dia meminta sang bunda dan adiknya, Shahnaz, untuk mewakilinya. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]