Jadi Musuh Penggemar 'Queen of Tears', Ini 3 Drakor Park Sung Hoon yang Harus Kamu Lihat

Jadi Musuh Penggemar 'Queen of Tears', Ini 3 Drakor Park Sung Hoon yang Harus Kamu Lihat
Images: Dok. Instagram/@boxabum, Dok. IMDb

Kilaskini.com - Para penggemar Drama Korea 'Queen of Tears' pasti sangat kesel dengan sosok kharakter Yoon Eun Sang. Tapi tenang, kamu nggak sendirian. Banyak penikmat drama satu ini yang merasakan hal serupa!

Kalau melihat dari sisi positifnya, Park Sung Hoon dinilai sangat berhasil mendalami karakternya sebagai Yoon Eun Sang. Itu berarti menunjukan bahwa ia adalah aktor yang bertalenta.

Selidik punya selidik, ternyata si ganteng Park Sung Hoon adalah aktor yang aktif dan sudah membintangi banyak drakor dengan rating tinggi!

Berbicara soal kepiawaian aktingnya, ia juga sudah membintangi banyak drakor yang berhasil mencetak rating tinggi!

Berikut ini beberapa drakor yang dibintangi oleh aktor tampan satu ini.

The Glory

Yes, ia adalah salah satu pemain pada drakor hit ‘The Glory’. Ia berperan sebagai Jeon Jae Jun yang memiliki karakter nggak berbeda jauh dengan Yoon Eun Sang.

Banyak penonton drakor ini emosi kepadanya, terlebih ia digambarkan sebagai orang kaya yang memiliki latar belakang sebagai pembully bersama gengnya. Walaupun bikin emosi, melalui drakor ini namanya semakin dikenal oleh publik sampai ke kancah internasional, lho!

Memorials

Kalau di drakor satu ini, Park Sung Hoon beradu akting dengan Nana. Dengan judul ‘Memorials’, drakor genre romantic comedy ini menceritakan tentang kehidupan perkantoran dari dua orang pegawai negeri yang memiliki karakter sangat berbeda jauh.

Di drakor ‘Queen of Tears’ dan ‘The Glory’ sosoknya digambarkan sebagai orang kaya arogan yang menyebalkan, kalau di drakor ini ia adalah pegawai negeri kaku yang kebetulan jatuh cinta dengan teman sekantornya.

Psychopath Diary

‘Psychopath Diary’ adalah drakor yang sangat populer dan meraih rating tinggi di tahun 2019, karena di drakor ini kamu akan melihat kerennya akting Yoon Shi Yoon, Jung In Sun, dan Park Sung Hoon.

Pada drakor ini penonton kembali diuji kesabarannya dengan karakter sang aktor yang digambarkan sebagai seorang psikopat dan gemar menuliskan aksi kriminalnya dalam buku harian! Kalau melihat dari banyak drakor yang dibintangi Park Sung Hoon, sepertinya ia spesialis karakter yang bisa bikin penonton emosi, ya?

Nah, itu dia tiga rekomendasi drakor dari Park Sung Hoon dengan rating tinggi dan bisa kamu tonton segara! Gimana, adakah yang menjadi drakor favoritmu atau kamu punya rekomendasi drakor lainnya yang dibintangi oleh aktor tampan satu ini? **
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index