Aksi, Chicharito Paksa Fans MU Jatuh Cinta Lagi

 Aksi, Chicharito Paksa Fans MU Jatuh Cinta Lagi
Manchester-Javier "Chicharito" Hernandez berhasil mencetak satu gol saat Manchester United menghajar Newcastle United 4-0 di lanjutan Premier League malam tadi. Penampilan Chicharito pun langsung menuai banyak pujian.
 
Chicharito memang mendapat kesempatan langka di pertandingan tersebut. Ia diturunkan manajer David Moyes 90 menit penuh. Penampilannya juga terbilang apik dengan mengoleksi satu gol, satu assists dan satu umpan penting.
 
Penampilan apik Chicharito ini langsung mendapat reaksi positif dari fans MU. Ironisnya, penyerang lincah ini sempat mengisyaratkan akan hengkang dari Old Trafford setelah tak mendapat kesempatan banyak dari Moyes.
 
Berbagai tanggapan datang dari fans MU. Mereka kebanyakan mendesak Moyes memasukkan Chicharito dalam skuad utama Iblis Merah. Bahkan, tak sedikit yang menuntut Moyes menurunkan Chicharito saat bersua Bayern Munich, pertengahan pekan ini.
 
"Chicharito tidak mendapatkan kebanggaan yang seharusnya ia terima. Membiarkan dia pergi akan menjadi kesalahan besar," tulis akun @CallumStamper seperti dilansir hereisthecity.
 
"Saya justru lebih memilih Hernandez dibanding Danny Welbeck untuk melawan Bayern Munich," tulis akun @misterdhaneshhh. "Halo Welbeck, tolong belajar dari Chicharito," tulis akun yang lain.
 
Masa depan Chicharito di MU memang semakin suram sejak kehadiran David Moyes. Meski tercatat telah 20 kali tampil di pentas Premier League musim ini, namun striker lincah ini hanya datang dari bangku cadangan. Hal itu pula yang mempengaruhi catatan gol Chicharito dengan 4 gol di musim ini.
 
Tak aneh tentunya Chicharito beberapa kali mengisyaratkan akan hengkang. Terlebih, saat ini ia butuh kemampuan mengasah skilnya untuk menghadapi Piala Dunia 2014. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index