Ampun, Siswi SMP Ini Diperkosa Berkali-kali di warnet

 Ampun, Siswi SMP Ini Diperkosa Berkali-kali di warnet
Jakarta-Berawal dari perkenalan di jejaring sosial Facebook, seorang siswi SMP kelas VII berinisial AF, menjadi korban pemerkosaan. Gadis belia itu pun diperkosa hingga berkali-kali dalam keadaan tidak sadarkan diri.
 
Peristiwa bermula saat AF berkenalan dengan Wawan (39). Dua bulan menjalin hubungan melalui media sosial, pria satu anak ini merayu AF untuk bertemu muka alias kopi darat. Awal Maret 2014, AF yang masih lugu akhirnya menuruti ajakan kopi darat di sebuah warung internet yang diakui milik saudara Wawan di kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.
 
Setelah bertemu, Wawan mengajak AF ke lantai dua warnet untuk berbincang-bincang. Tak lama Wawan pamit turun untuk membeli minum. Rupanya Wawan telah merencanakan untuk meniduri AF. Wawan pun memasukan obat tidur ke dalam minuman AF dan berhasil membuat AF tak sadarkan diri.
 
Disaat itulah, AF melampiaskan nafsu bejatnya hingga berkali-kali. Setelah puas, Wawan meninggalkan AF seorang diri dengan tubuh tak terbalut sehelai benang. "Ketika tersadar, korban merasakan sakit pada kemaluannya. Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya," ujar Kanit PPA Polres Jakarta Timur AKP Endang kepada wartawan, Jumat (4/4/2014).
 
Orangtua korban pun langsung melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi. Namun, keberadaan Wawan tidak diketahui. Setelah buron hampir satu bulan, Wawan berhasil dibekuk pada Jumat malam. Tak dapat menyangkal, Wawan pun mengakui semua perbuatannya.
 
Atas perbuatanya, tersangka dikenakan pasal 82 Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 juncto Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan anak di bawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index