Tunggu Mourinho di GBK di Bulan Juli

Tunggu Mourinho di GBK di Bulan Juli

Jakarta - Tahun lalu Jose Mourinho berkunjung singkat di Jakarta. Jika tidak aral melintang, ia akan kembali ke Indonesia dan membawa pasukannya, Chelsea, tampil di Stadion Gelora Bung Karno.

Indonesia memang telah ditetapkan Chelsea sebagai satu dari tiga negara Asia Tenggara yang akan mereka sambangi pada musim panas ini selain Thailand dan Malaysia. Jadwal pertandingan The Blues melawan skuat "Garuda" adalah pada 25 Juli.

Ketika jadwal pramusim itu diumumkan, dilansir detik.com, Mourinho masih bekerja di Real Madrid. Tapi kini ia sudah resmi kembali melatih Chelsea, dan itu berarti pula ia akan memimpin pertandingan-pertandingan tim tersebut.

The Special One pernah mendatangi Jakarta pada pertengahan tahun lalu. Hanya saja, kala itu ia datang sebagai tamu khusus milyuner Singapura bernama Peter Lim, yang juga mengelola yayasan bernama Singapore Olympic Foundation - Peter Lim Sports Scholarship.

Mourinho, yang juga ditemani agennya, Jorge Mendes, hanya merasakan ibukota satu malam, menginap di Hotel Borobudur. Ia sempat menggelar pertemuan dengan pers dan bertemu "ala kadarnya" dengan suporter yang menungguinya di hotel tersebut.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index