City Hajar MU 3-0 di Old Trafford

City Hajar MU 3-0 di Old Trafford
Edin Dzeko
Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah Manchester United dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (26/3) dini hari WIB. 
 
Tiga gol kemenangan City dalam laga bertajuk Derby Manchester ke 167 tersebut dibukukan oleh Edin Dzeko pada menit pertama dan menit ke 56 serta Yaya Toure pada menit ke 90. 
 
Hasil ini memperpanjang rentetan kemenangan the Citizens atas United di Old Trafford dalam tiga musim terakhir.  Pada musim lalu, United harus takluk 1-2 dalam laga yang dihelat 8 April 2013.  Sedangkan pada musim 2010/2011, the Red Devils dipermalukan dengan skor yang lebih telak yakni 1-6. 
 
Kemenangan ini juga membuat United gagal membalas kekalahan telak 1-4 dalam laga perdana di paruh pertama lalu.  Keberhasilan City mengalahkan tim asuhan David Moyes tersebut berimbas pada posisi di klasemen sementara. 
 
Saat ini, Joe Hart dan kawan-kawan berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 66 poin dari 29 laga.  Tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di pucuk dengan koleksi 69 poin dari 31 laga. 
 
Dengan menyimpan dua laga dibanding the Blues, peluang City mengulang prestasi meraih juara seperti musim 2011/2012 terbuka lebar.  Selain Chelsea, rival utama City dalam perburuan gelar adalah Liverpool yang menempati posisi ketiga dengan 65 poin dari 30 laga. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index