Persiapan Hadapi Belanda

Pemain Timnas Mulai Latihan Bareng

Pemain Timnas Mulai Latihan Bareng

Jakarta - Latihan tim nasional Indonesia untuk menghadapi Belanda dimulai Selasa besok. Sejumlah pemain mulai berada di ibukota Jakarta pada hari ini, Senin (3/6/2013).

"Hari ini ada beberapa pemain yang akan datang. Mereka dari IPL, karena kebetulan jadwal kompetisi mereka saat ini tidak padat," ujar asisten pelatih timnas Indonesia Yeyen Tumena.

Dalam daftar 21 nama pemain yang dipanggil, hanya ada tiga pemain yang berasal dari kompetisi IPL, yakni Andik Vermansah (Persebaya 1927) serta dua pemain Semen Padang yaitu Vendry Mofu dan Hengki Ardiles. Sementara sisanya berasal dari ISL.

"Untuk pemain ISL mereka akan datang besok, Selasa. Kecuali Persipura dan Persija, mereka belum bisa gabung besok karena masih ada pertandingan," tambah Yeyen.

Menurut pelatih kepala Jacksen F Thiago, pada latihan pertama besok, timnas hanya akan berlatih ringan. Sedangkan latihan penuh akan digelar pada Rabu (5/6) dan Kamis (6/6).

Pertandingan Indonesia versus Belanda akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Jumat (7/6) malam. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index