Arsenal Perpanjang Kontrak Ramsey dan Cazorla

 Arsenal Perpanjang Kontrak Ramsey dan Cazorla
LONDON-Arsenal mengumumkan bahwa Aaron Ramsey dan Santi Cazorla memperpanjang kontrak dengan klub tersebut. Selain itu, pemain berusia 17 tahun, Gedion Zelalem, juga memperpanjang kontraknya di The Gunners.
 
Ramsey musim ini menjelma menjadi salah satu pemain kunci Arsenal setelah mencetak 13 gol di semua kompetisi. Sayang, rangkaian penampilan bagusnya terhenti setelah ia mengalami cedera akhir tahun lalu.
 
Sementara itu, Cazorla yang dibeli dari Malaga pada tahun 2012, telah mencetak 18 gol dalam 86 pertandingan. Sedangkan Zelalem, gelandang yang digadang-gadang sebagai pemain masa depan Arsenal, telah melakoni debutnya melawan Coventry di ajang Piala FA Januari lalu.
 
"Kami sangat senang bahwa Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan Gedion Zelalem telah mengikat masa depannya di klub ini. Cazorla dan Ramsey jelas merupakan pemain-pemain kunci untuk kami dan berita ini jelas sangat bagus untuk keseluruhan klub ini," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam situs resmi klub.
 
"Gideon (Zelalem) masih sangat muda, akan tetapi ia telah menunjukkan memiliki masa depan yang fantastis. Kami semua berharap ia berkembang bersama kami," tambah Wenger. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index