Tampilkan Aksi Muntah, Lady Gaga Dituduh Pro Bulimia oleh Demi Lovato

Tampilkan Aksi Muntah, Lady Gaga Dituduh Pro Bulimia oleh Demi Lovato
Pada konsernya beberapa waktu lalu, Lady Gaga sempat menampilkan aksi yang kurang enak dilihat, yaitu melukis tubuhnya dengan muntahan seorang seniman. Karena aksi tersebut, Demi Lovato pun angkat bicara.
 
Aksi tersebut dilakukan oleh Lady Gaga pada penampilannya di festival musik SXSW. Dalam penampilannya malam itu, Gaga berlutut di samping pelukis yang melukis dengan hasil muntahannya, Millie Brown. Pelukis tersebut memasukkan jarinya ke arah tenggorokannya dan muntah di atas tubuh sang penyanyi pop.
 
Menurut Demi, apa yang dilakukan pelantun hits 'Judas' itu sangat menyedihkan dan membuktikan bahwa Gaga mendukung bulimia (kelainan pola makan dengan muntah yang disengaja untuk mengurangi berat badan).
 
"Menyedihkan. Seolah-olah kita tak memiliki cukup banyak orang yang mengagungkan kelainan pola makan. Hal itu tidak 'keren' atau 'berseni' sama sekali." tulis Demi melalui akun Twitter-nya, @ddlovato.
 
"Sengaja atau tidak, artis mempengaruhi orang-orang di usia manapun dan sayangnya, apa yang dilihat pasti akan dilakukan oleh mereka. Rambut, pakaian dan kadang salah menafsirkan sebuah hal, yang kemudian menggunakan alasan seni untuk terlibat dalam perilaku yang merusak diri sendiri," tambahnya. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index