Rencana Pembunuhan Ade Sara Dibuat Seminggu Lalu

 Rencana Pembunuhan Ade Sara Dibuat Seminggu Lalu
Jakarta- Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (19), pelaku pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), ternyata sudah merencanakan pembunuhan itu.
 
Hal itu diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jumat (7/3/2014).
 
"Pembunuhan terhadap korban sudah direncanakan oleh kedua tersangka seminggu sebelum eksekusi," ucap Rikwanto.
 
Rikwanto mengungkapkan, motif mereka berbeda. Kedua pelaku memiliki motif pembunuhan yang berbeda. Hafitd merasa sakit hati dan kesal karena korban tidak mau lagi ditemui, sementara Assyifa ingin melenyapkan nyawa korban karena cemburu.
 
"Jadi, keduanya punya niat yang berbeda. (Tapi) berbuat yang sama dan bersepakat mencari waktu tepat untuk menghabisi Sara," kata Rikwanto.
 
Seperti telah diberitakan sebelumnya, jenazah Ade Sara ditemukan di pinggir jalan Tol Bintara Cikunir, Kilometer 41, Kota Bekasi, Rabu (5/3/2014) pukul 06.30 WIB. 
 
Penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh petugas derek jalan tol bernama Didin Hermansyah. Tidak ada luka terbuka di jasad yang sudah membengkak dan membiru itu. Hanya ada lebam di paha dan di tangan. 
 
Kemudian jenazah itu diketahui bernama Ade Sara Angelina Suroto, kelahiran 21 Juli 1995, dan beralamat di Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index