Arsenal Siap Boyong Yohan Cabaye

 Arsenal Siap Boyong Yohan Cabaye
London-Arsenal dikabarkan siap mendatangkan gelandang Newcastle United Yohan Cabaye pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang dengan tawaran senilai £22 juta, demikian dilansir Daily Mail.
 
The Gunners sebenarnya sudah memiliki Mikel Arteta, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Mathieu Flamini di sektor gelandang. Namun, manajer Arsene Wenger rupanya ingin menambah satu pemain lagi agar lini tengah tim menjadi lebih mendalam.
 
Arsenal sebenarnya sudah tertarik pada Cabaye pada bursa transfer musim panas lalu, namun mereka tidak meraih kesepakatan harga dengan The Magppies.
 
Pihak Newcastle kabarnya cukup kecewa dengan cara Arsenal dalam melakukan proses negosiasi sehingga membuat penampilan Cabaye di awal musim menjadi tidak konsisten. Sang pemain harus kehilangan posisinya di skuat inti di laga-laga pembuka. Namun, seiring perkembangan waktu pemain asal Prancis itu bisa kembali tampil impresif, terutama dalam beberapa pekan terakhir. Ia bahkan mampu mencetak gol ke gawang Manchester United dan Crystal Palace.
 
Pihak Arsenal akan berusaha lagi pada Januari mendatang untuk meyakinkan Cabaye mau bergabung ke Emirates Stadium. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index