Kantor Redaksi TvOne Terbakar

 Kantor Redaksi TvOne Terbakar
 
Jakarta-Studio televisi milik Aburizal Bakrie, tvOne terbakar sore ini. Lewat jejaring sosial tvOne pun menyebar kabar kebakaran ini.
 
"Temans, Mohon doanya api dapat segera dipadamkan. Salah satu gedung di kantor kami terbakar," ujar salah satu admin tvOne seperti yang dikutip dari twitter-nya, Selasa (24/12).
 
Hal yang sama juga diutarakan pimpinan tvOne, Karni Ilyas. "Dear pemirsa; kami mohon maaf, siaran kami TV One petang ini terganggu, bisa jadi harus off sama sekali. Studio kami lagi kebakaran," jelasnya di akun twitter tvOne yang sama.
 
Studio tvOne yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur terbakar. Akibat kebakaran besar ini, acara Kabar Petang yang terjadwalkan pukul 17.00 WIB terhenti.
 
Beberapa saat kemudian, tayangan di tvOne kembali muncul tetapi hanya berupa tayangan dokumenter 'Miss World' yang sudah lewat acaranya beberapa waktu lalu atau bahkan tayangan dokumenter mengenai konflik di Jalur Gaza.
 
Meski telah api telah padam tetapi siaran tvOne masih terganggu, bahkan program Kabar Petang yang dijadwalkan tayang sejak pukul 17.00 WIB tadi terhenti hingga kini belum juga dimulai. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index