Enam Cara Tingkatkan Pede di Kamar Tidur

Enam Cara Tingkatkan Pede di Kamar Tidur

ANDA tidak bisa menghilangkan selulit atau membuat pasangan memberitahu betapa menakjubkannya Anda di tempat tidur. Tapi, Anda bisa meningkatkan kepercayaan diri di tempat tidur.
 
Berikut tip-tip dari Patti Britton, Ph.D., MPH, salah seorang pendiri SexCoachU.com untuk menjadi percaya diri di kamar tidur, seperti dilansir Women's Health Mag.
 
Membaca novel "Fifty Shades"

Membaca artikel tentang seks atau menonton film porno. Semakin Anda menjadikan seks sebagai hal normal dalam kehidupan Anda (membaca tentang seks, berpikir tentang seks, melakukan seks), semakin Anda mulai merasa nyaman dan merasa diberdayakan oleh sisi seksual Anda.
 
Mengenali tubuh Anda lebih baik


Kepercayaan diri di tempat tidur bukan hanya merasa seperti seorang rockstar - tapi juga merasa cukup secure untuk meminta apa yang Anda inginkan secara seksual. Dan mengetahui apa yang Anda inginkan di tempat tidur.
 
Dress up


Sebelum Anda bercinta, kenakanlah gaun malam dari sutra atau celana dalam berenda - atau apa pun yang membuat Anda merasa seksi. Jika pasangan Anda tidak melihat perbedaan antara bra yang dikenakan sehari-hari dan pada kesempatan khusus, sedikit dorongan ego yang Anda dapatkan ketika tahu bahwa Anda memakai sesuatu yang seksi akan membuat Anda banyak bergairah untuk seks.
 
Bicara pada diri sendiri


Jika Anda cenderung berbicara kepada diri sendiri sebelum bercinta ("ugh, paha bergelambir saya benar-benar terekspos sekarang"), coba memberikan diri Anda berbasa-basi sedikit sebelum melakukan hubungan seks. Pergilah ke kamar mandi dan ingatkan diri sendiri betapa seksinya Anda.

"Ketika melakukan ini, Anda benar-benar dapat membuka jalur baru di otak dan melatih diri untuk beralih dari pikiran negatif," kata Britton.
 
Jangan memikirkan apa-apa, kecuali kesenangan


Lain kali jika Anda mengalami krisis kepercayaan di tengah-tengah berhubungan seks, ambil napas dalam-dalam dan fokus pada pernapasan Anda. Ini akan membantu Anda memperhatikan tubuh dengan lebih baik, sehingga dapat mulai berpikir di mana pasangan menyentuh Anda dan betapa nikmat rasanya.
Menyalurkan dewi seks dalam batin Anda

Ini adalah sesuatu yang dapat dilakukan di luar kamar tidur untuk membantu Anda berpura-pura sampai berhasil. Pikirkan karakter wanita yang menggoda atau seksi dalam film dan ambil beberapa menit untuk berpura-pura jika Anda adalah dia. Semakin sering melakukan hal ini, semakin Anda akan mulai merasa seperti simbol seks, kata Britton. (Rep06)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index