Sosialita

Wah, Paul Walker Rupanya Punya Rumah di Indonesia

LOS ANGELES-Ternyata aktor Paul Walker yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu dalam sebuah kecelakaan, mempunyai rumah di Indonesia. Dalam sebuah wawancara dengan majalah MensHealth, Paul menceritakan keberadaan sebuah rumahnya yang sangat disukainya di sebuah tempat yang hanya dapat dijangkau dengan transportasi rahasia.
 
"Sampah bagi seseorang adalah surga bagi orang lain. Begitu pula dengan rumah liburan Paul Walker: sebuah bangunan yang ditutupi hutan lebat. Para tetangga adalah teroris dan tempat ini hanya dapat diakses melalui transportasi klandestin oleh warga desa setempat," tulis majalah itu tahun 2010.
 
Namun tidak dijelaskan di bagian mana di Indonesia rumah tersebut dibangun, yang disebut tetangga sekitarnya adalah teroris.
 
Paul keliatannya sangat menyukai rumahnya di Indonesia yang disebutnya dengan berbagai kata pujian. Dia sendiri dilaporkan sering surfing dan berlibur ke Indonesia. "Sudah diselesaikan rumahnya," katanya.
 
"Saya datang ke sini [Indonesia] membayangkan itu seakan pulau rahasia saya -surga di bumi. Tapi tidak ada akses jalan;.. Saya benar-benar harus membuldoser jalannya. Tapi itu layak. Tempat ini adalah salah satu yang paling indah di bumi, jika bukan yang paling istimewa- terutama karena harganya." (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]