Wenger Menolak Arsenal Disebut Kandidat Juara

 Wenger Menolak Arsenal Disebut Kandidat Juara
Jakarta - Arsenal berada di posisi pertama dalam klasemen Liga Primer Inggris hingga pekan ke-13. Akan tetapi, manajer Arsene Wenger menolak anggapan bahwa tim besutannya adalah favorit juara Liga Primer musim ini.
 
Kemenangan 3-0 atas Cardiff City, Sabtu, 30 November 2013, membuat The Gunners semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 31 poin. Arsenal unggul tujuh angka dari pesaing terdekatnya, Liverpool, yang akan bermain menghadapi Hull City, Ahad, 1 Desember 2013, malam nanti.
 
“Mari kita melihat beberapa pertandingan lagi,” kata Wenger seperti dilansir Sports Mole. “Ini masih sedikit lebih awal bagi saya. Namun, mampu memperlihatkan konsistensi merupakan hal yang bagus bagi kami. Konsistensi selalu menjadi pertanda yang sangat bagus untuk suatu tim.”
 
Wenger tampaknya baru ingin melihat peluang juara timnya setelah tahun 2013 berakhir. Arsenal berpeluang besar menahbiskan diri sebagai juara paruh musim pada awal 2014.
 
Arsenal tinggal melakoni enam pertandingan lagi untuk menyelesaikan paruh musim ini. Dalam enam laga tersebut, hanya Manchester City dan Chelsea yang menjadi lawan terberat Arsenal. Jika Arsenal berhasil keluar sebagai juara paruh musim, peluang menjadi juara musim ini bakal semakin besar. 
 
“Setiap kemenangan akan membuat Anda jadi sedikit lebih kuat,” ujar manajer asal Prancis itu. “Jika kami bisa menjaga tingkat konsentrasi dan keinginan untuk memperbaiki, kami akan memiliki kesempatan yang bagus (menjuarai liga).” (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index