Lady Gaga Jadi Kembaran Desainer Donatella Versace di Iklan Versace 2014

Lady Gaga Jadi Kembaran Desainer Donatella Versace di Iklan Versace 2014
net
Penyanyi Lady Gaga sempat digosipkan jadi brand ambassador terbaru rumah mode Versace pekan lalu. Kini gosip tersebut jadi kenyataan. Gaga menjadi model iklan Versace 2014.
 
Iklan yang menampilkan Gaga sebagai model untuk kampanye musim semi 2014 Versace itu beredar Sabtu (23/11/2013) lalu. Dalam iklan, pelantun 'Born This Way' itu terlihat sangat mirip dengan Donatella Versace, desainer yang memimpin rumah mode asal Italia tersebut. 
 
Gaga meluruskan rambutnya yang diwarnai pirang. Rambut lurusnya ditata persis seperti Donatella, dibiarkan tergerai ke sebelah kiri dan kanan sama rata.
 
Mengenakan dress ketat berwarna ungu, penyanyi 27 tahun itu tampak berpose dengan berbaring di atas sofa. Foto Gaga untuk iklan Versace ini dibuat oleh fotografer Mert Alas dan Marcus Piggot.
 
"Aku merasa terhormat temanku Lady Gaga menjadi wajah baru dari kampanye terbaru Versace," begitu kata Donatella membenarkan kabar yang sebelumnya hanya gosip. "Aku ingin merekam kecantikan dan semangatnya dalam sebuah foto yang elegan dan memikat. Dia seperti keluarga untukku, perwujudan DNA Versace," tambah desainer 58 tahun itu.
 
Dalam album terbarunya ARTPOP, Gaga pun mengungkapkan rasa terimakasihnya karena telah dipercaya Donatella untuk menjadi model iklan Versace. Dia membuat satu lagi berjudul Donatella di album tersebut.
 
"Donatella merupakan lagu pop yang gila dan menyenangkan dengan nada elektronik cepat. Lagu ini tentang bagaimana wanita menjadi fearless dan tidka mempedulikan apa yang orang katakan tentang mereka, menjadi bangga pada dirimu sendiri," ujar Gaga menjelaskan soal lagu Donatella. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index