Wenger Bongkar Rahasia Kesuksesan Arsenal

 Wenger Bongkar Rahasia Kesuksesan Arsenal

London-Awal musim 2013/14 Arsenal tampil gemilang dengan memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dan memenangkan dua pertandingan pertama fase grup Liga Champions. Manajer Arsene Wenger mengungkapkan kunci keberhasilan The Gunners saat ini adalah timnya mampu menjaga konsistensi permainan.

"Saya percaya konsistensi permainan kami berasal dari sikap baik para pemain," kata Wenger kepada TalkSport. "Tapi jangan lupa kami belum memenangkan apapun dan masih banyak hal yang harus dilakukan. Kami harus melanjutkan sikap lapar ini, untuk meningkatkan permainan dari pertandingan satu ke pertandingan yang lain."

Tapi Wenger menilai tim besutannya masih bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi dari saat ini. Wenger menambahkan hasil saat ini belum seberapa, sebab dia yakin Arsenal masih bisa berbuat banyak. "Tapi itu tergantung dari seberapa besar hasrat yang kami inginkan dan peningkatan rasa lapar kami akan kemenangan," ucap Wenger.

Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Minggu waktu setempat, 6 Oktober 2013. Wenger menilai West Brom adalah lawan yang pas karena mereka baru saja mengalahkan Manchester United 1-2 di Old Trafford.

"Laga melawan West Brom adalah tes yang bagus bagi kami, karena hasil terakhir, mereka bisa mengalahkan Manchester United. Rasa percaya diri mereka luar biasa, jadi laga nanti akan menjadi tes yang menarik," ungak manajer asal Prancis.

Arsenal saat ini memuncaki klasemen Liga Primer dengan 15 poin dari enam pertandingan. Jack Wilshere dan kawan-kawan juga memuncaki fase grup Liga Champions dengan memenangkan dua pertandingan pertama. Selain itu mereka juga telah lolos ke babak keempat Piala Liga. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index