Buffon Harap Pirlo Bertahan

 Buffon Harap Pirlo Bertahan

Polemik mengenai masa depan Andrea Pirlo di Juventus kini jadi bahasan baru. Sempat mereda pada bursa musim panas lalu, kini kabar kepergian sang gelandang dari Juventus Stadium semakin santer terdengar.

Hal itu terjadi karena menurunnya performa pemain 34 tahun itu dalam beberapa laga terakhir. Kasus terbaru adalah saat ia merasa kesal karena diganti terlalu cepat kala Si Nyonya Tua menjamu Hellas Verona.

Beppe Marotta juga dikabarkan sudah menyiapkan proposal senilai €6 juta untuk menggaet Xabi Alonso pada Januari 2014 dari Real Madrid.

Sang kapten, Gianluigi Buffon, coba beropini terkait situasi yang terjadi. Menurutnya, belum saatnya Juve kehilangan gelandang tengah dengan kualitas brilian seperti Pirlo.

"Meragukan masa depan Pirlo di Juventus sama sekali bukan pilihan. Jika Pirlo pergi maka kami akan sedikit membongkar stadion dan berhenti memainkan sepakbola indah," ujar Buffon pada Sky Italia.

"Saya berharap kami [Juve] tidak akan pernah melepas pemain luar biasa seperti dirinya," pungkas kiper 35 tahun tersebut. (Rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index