Berada di Grup A, Manchester United Diprediksi Kesulitan

Berada di Grup A, Manchester United Diprediksi Kesulitan
Manchester - Juara Liga Inggris 2012/2013, Manchester United (MU), diunggulkan menjadi juara Grup A Liga Champions musim 2013/2014. Meski begitu, tim besutan David Moyes ini diramalkan akan mendapat perlawanan berat untuk bisa lolos dari Grup A. 
 
Dikutip dari NBC Sports, Jumat, (30/8), MU akan kesulitan ketika bertanding melawan Bayern Leverkusen dan Real Sociedad dari Spanyol. Skuad MU juga harus waspada terhadap klub asuhan Mircea Lucescu, Shakhtar Donetsk. 
 
Lini belakang MU harus waspada terhadap pergerakan pemain Shakhtar, Douglas Costa. Pemain asal Brasil yang sempat menjadi incaran MU pada musim lalu itu sukses mengantarkan Shakthar lolos ke putaran 16 besar Liga Champions.
 
Moyes juga harus bekerja keras ketika bertanding di Bay Arena, markas Bayern Leverkusen, 17 September 2013. Bayern Leverkusen yang kini ditukangi oleh mantan pemain Liverpool, Sami Hypia, tentu bukan lawan mudah untuk MU. 
 
Lini belakang MU harus ekstra kerja keras untuk menutup ruang dari dua pemain andalan Leverkusen, Heung Min Son--bintang baru asal Korea Selatan--dan bomber Leverkusen, Stefan Kiessling, yang tahun lalu sukses mencetak 25 gol untuk Leverkusen.
 
Carlos Vela, penyerang asal Real Sociedad, bakal merepotkan lini belakang MU ketika kedua tim bertanding 23 Oktober 2013 di Stadion Anoeta, Spanyol. Mantan pemain Arsenal tersebut akan mendapat kawalan ketat dari Nemanja Vidic ataupun Rio Ferdinand di MU. 
 
Tim asal Basque, Spanyol, ini menurut situs resmi MU akan menjadi klub yang sangat menyulitkan MU untuk meraih tiga poin, baik dalam laga tandang ataupun kandang. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index