Wenger: Vermaelen Masih Kapten Arsenal

Wenger: Vermaelen Masih Kapten Arsenal

LONDON-Arsene Wenger, manajer Arsenal, menegaskan bahwa Thomas Vermaelen akan tetap menjadi kapten Arsenal meskipun tidak menjadi starter. Bek asal Belgia itu diperkirakan akan melewatkan awal musim baru karena cedera di punggungnya yang cukup parah.

Meskipun hanya bisa duduk di bangku cadangan, Vaermaelen tetap akan mempertahankan ban kapten Arsenal dan tetap berjuang untuk pulih agar bisa kembali menjadi starter.

Wenger belum tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan Vermaelen untuk memulihkan cederanya. Karena cedera, bek berusia 27 tahun itu juga absen dari tur Asia untuk menyambut pra musim.

"Tidak ada perasaan buruk karena dia tidak bermain di akhir musim, sangat disayangkan dia cedera. Namun, dia tetap akan menjadi kapten," kata Wenger, dilansir the Sun, Senin (15/7).

Mantan bek Ajax itu menghabiskan dua bulan pada musim terakhir dengan duduk di bangku cadangan. Per Mertesacker dan Laurent Koscienly membantu Arsenal mengamankan posisi empat besar di klasemen Liga Primer Inggris.

Meskipun Wenger masih tertarik untuk mendatangkan pemain Swansea Ashley Williams, Vermaelen bertekad untuk memperjuangkan tempatnya dan menyelesaikan sisa kontrak tiga tahun di klub tersebut.

Vermaelen didatangkan dari Ajax pada 2009 dengan nilai kontrak 10 juta poundsterling. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index