Asyik di Warnet, Motor Sri Disikat Maling

Asyik di Warnet, Motor Sri Disikat Maling
ilustrasi

PEKANBARU-Sri Mutiah (20) warga Minas langsung pingsan setelah mengetahui sepeda motor Mio BM 2987 HJ miliknya raib dicuri maling. Motor itu hilang saat di parkir di halaman Warung Internet (Warnet) Jalan Umban Sari, Senin (24/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian berawal ketika Sri mendatangi Warnet. Setelah memarkirkan kendaraannya, Sri masuk ke dalam Warnet. Tak lama berselang, Sri keluar dari Warnet dan tak lagi menemui kendaraannya.

Sri yang mengetahui hal itu langsung jatuh pingsan dan dibawa warga sekitar ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan. Warga lain mencoba mencari sepeda motor milik Sri tapi tidak ditemukan.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah warga, sebelum kejadian ada dua pria yang duduk di atas Mio BM 2987 HJ. Namun warga tidak curiga karena mengira dua pria itu adalah pemilik sepeda motor tersebut. Sepeda motor itu, kata warga, dibawa pelaku ke arah jalan lintas

Kapolsek Muara Fajar, AKP Frangky Tambunan, membenarkan kejadian tersebut. "Kita memang sudah menerima laporannya. Saat ini kasus masih diselidiki," tutur Frangky, Senin (24/6). (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index